Senin, 05 Januari 2009

Saija dan Adinda 2008

hmmmmmmm......
awalnya gue gak pernah nyangka law dari skul, gue dipilih tuk ngwakilin lomba saija adinda...mmmm saija adinda ntu, duta pariwisata dan pembangunan di kab.lebak, prov. banten tepatnya...hehehehehehe
sbnrnya gue juga tertarik c sama gitaris itu (gak nyambung)???...sorryy....sbnrnya gue jg tertarik ma saija adinda coz mengikuti jejak kaka gue yang pernah ikutan dan jadi finalis saija adinda 2007
oh iya,,yang belum tau..saija ntu panggilan dari cowo dan adinda adlah panggilan tuk anak cewe

huft,ahirny tiba saatnya dmn gue harus mengikuti audisiyang diselanggarkan penuh hikmad dan harmonis,tenteram,damai,sejahtera (ikrar hidup bersih).........waaaaaaaaaa....gua sangad tegang sekali,tanpa wawasan yg memadai karna gue lupa gak sahur dan gak nyambung..tapi gue tetap percaya diri krna gue msh punya senyum gue yang katanya dapat menaklukan monster yg ada di pelem iltraman...lho?????

juri pertama
gue dintanya mati - matian bagikan sumur yg takh bernyawa dan kentut saya yg seperti walang sangit
sumpahhhhhhh.....gue ditnya tenteng pariwisata pula,tentang baduy tepatnya..huff,untung gue dikit2 tau tentang baduy dan gue menjelaskan seluk beluk asal muasal,kehidupan org2 baduy,,hmmmm ampir aja gue jg blg klo juinya mirip org baduy...sampai pada ahirnya terdengar bunyi..teeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttt
next...gue pindah ke juri selanjutnya......hiks hiks hiksss

juri kedua
gagal

(gue gak PD nyeritainnya)

hiks hiks hiks

next

juri ketiga
waaaaaaaaaaaaa, disini gue enjoy abyzzzzz..karna yg nanya tuh ikatan saija adinda 07 .....jadi gue bs improve lah law ditanya ttg apapun,,dan gue lancarrrrrrrrr


horrrrrreeeeeeeeeeeee

1 komentar:

  1. mungkin maksud anda saija adinda tahun 1967.........
    hahahahahahahah......................

    BalasHapus